3Datu Photography | 0361-8510640

Kamis, 04 Maret 2010

Diserang panik!!!

Tapi akhernya bisa tenaaang... piiuuhh.. Setelah 3 jam lamanya manyun dg mulut monyong muka bertekuk gak jelas.. plus hati risau tak tertahankan.. halah.. *lebay*....
Jadi ceritanya aku kehilangan file2 dalam 1 folder yg isinya data penting kantor. Tapi anehnya di folder sendiri ada! Andai kehapus, pastilah nyasar di recycle bin. Tapi dicari2 gak ada. Trus, andai gak sengaja move ke folder laen.. mestinya sefoldernya dunk ilang.. Sementara ini folder ada tapi isinya ilang! Padahal tu isi ada dari Jpeg (foto), power point, Word.. Tak buka mase ada jejaknya. Aku klik dah ga bisa.. Yo wes, bertekad membumihanguskan virusnya.. Mo tak isntall ulang maneh..
Nah berhubung aku kalo dilanda penasaran gak bisa tenang, baliklah aku kektr jam 9an malem.. tak bukak deh itu isi drive D satu2 dan akhiiiirnya : NEMU!.. Langsung deh sembah sujud say thanks to Mahakuasa (lagi2 lebay :D). Dan ternyata emang ada yg ganjil. Ntu folder lengkap dg isinya dan namanya, ada di folder lain nyusup. Sementara, aku cuba cuba praktekkan mindah folder lain ternyata hasilnya ya ilang sefolder2nya!.. Kalopun andai ke copy, mestinya yg lama jg mase ada..
Ya uwdah.. artinya positif gw dikerjain virus.. Virusnya mindahin folder dan buat folder baru dg judul sama.. Dan antivirusku dah dilumpuhkan kayaknye.. krn terus terusan ada command peringatan....

Tidak ada komentar: